Link Nonton Semifinal Piala AFF U16 Indonesia vs Myanmar Hari Ini, 10 Agustus 2022: Prediksi Line Up dan H2H

- 10 Agustus 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi - Berikut link nonton Piala AFF U-16 Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar, disertai prediksi line up, H2H, jam tayang, dan disiarkan di mana.
Ilustrasi - Berikut link nonton Piala AFF U-16 Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar, disertai prediksi line up, H2H, jam tayang, dan disiarkan di mana. / Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi terkait link nonton semifinal Piala AFF U16 Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar pada malam hari ini, 10 Agustus 2022.

Berikut penjelasan prediksi susunan line up kedua tim, riwayat head to head, serta informasi mengenai jam tayang pertandingan dan di saluran TV mana.

Melanjutkan pertandingan Piala AFF U16 di Indonesia, kini para penggemar sepak bola akan menyaksikan duel antara Indonesia vs Myanmar.

Pertandingan kali ini akan menjadi tontonan yang menarik, di mana Indonesia diprediksi akan memiliki keunggulan pada pertandingan Piala AFF nanti malam.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Myanmar Hari Ini, Jadwal Semifinal AFF U16 2022 Jam Tayang di Indosiar dan Link Streaming

Diketahui Timnas Indonesia dan Timnas Myanmar U16 telah bertemu atau melakukan pertandingan head to head sebanyak empat kali.

Dari keempat riwayat head to head, Timnas Indonesia U16 sukses mengamankan tiga kemenangan dan satu pertandingan berakhir seri ketika melawan Myanmar.

Meskipun begitu empat pertandingan tersebut merupakan riwayat pertandingan tahun 2011 - 2019, di mana sudah terjadi pergantian pemain baru untuk Timnas Indonesia U16 saat ini.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, simak riwayat head to head Indonesia vs Myanmar berikut ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x