Link Nonton Madrid vs Frankfurt UEFA Piala Super Eropa 2022 Malam Ini: Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

- 10 Agustus 2022, 21:00 WIB
Ilustrasi - link nonton Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Piala Super Eropa 2022 malam ini, lengkap beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa.
Ilustrasi - link nonton Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Piala Super Eropa 2022 malam ini, lengkap beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa. /PIXABAY/@ pixel2013

BERITA DIY – Berikut adalah link nonton Real Madrid vs Eintracht Frankfurt Piala Super Eropa 2022 malam ini, beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa.

Laga Real Madrid bentrok Eintracht Frankfurt dalam jadwal Piala Super Eropa atau UEFA Super Cup 2022 akan digelar di Stadion Olimpiade Helsinki, Finlandia.

Jalannya pertandingan akan tayang di SCTV, serta dapat ditonton melalui live streaming Vidio Premier, Kamis, 11 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pertemuan Madrid melawan Eintracht akan menjadi pertemuan kedua tim sejak final Piala Eropa 1960.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Eintrach Frankfurt Malam Ini, UEFA Super Cup Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Apa?

Saat itu, Real Madrid memenangkan kompetisi untuk kelima kalinya berturut-turut dan mengalahkan Frankfurt 7-3 di Hampden Park di Glasgow.

Kali ini, Madrid datang dengan mengusung status juara Liga Champions 2021/2022. Sementara itu, Frankfurt adalah kampiun Liga Europa.

Madrid sudah cukup melakukan pemanasan dalam pramusim mereka di Amerika Serikat. Mereka sempat kalah dari Barcelona dengan skor 0-1, setelah itu ditahan imbang Club America 2-2, kemudian menumbangkan Juventus 2-0 melalui gol Marco Asensio dan penalti Karim Benzema.

Sementara itu, pertandingan ini akan jadi kesempatan pertama Frankfurt untuk tampil di UEFA Super Cup alias Piala Super Eropa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x