Jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar pada Semifinal Piala AFF U 16: Siaran Langsung Hari Ini Jam Berapa?

- 10 Agustus 2022, 07:05 WIB
Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar semifinal Piala AFF U 16 siaran langsung jam 20.00 WIB hari ini.
Ketahui jadwal Timnas Indonesia vs Myanmar semifinal Piala AFF U 16 siaran langsung jam 20.00 WIB hari ini. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Inilah jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar yang akan berlaga dalam semifinal Piala AFF U 16 lengkap dengan siaran langsung hari ini akan dimulai jam berapa.

Laga Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar rencananya akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman dengan memulai kick off yaitu mulai pada pukul 20.00 WIB nantinya.

Seperti pertandingan yang sebelumnya, laga Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar ini sendiri nantinya juga dapat disaksikan melalui tayangan siaran langsung sesuai dengan jadwal mulai laga.

Untuk menyaksikan siaran langsung dalam jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar tersebut, nantinya para pendukung dapat mengakses melalui tayangan dari Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Piala AFF U16 2022 Timnas Indonesia vs Myanmar: Prediksi Line Up, H2H, dan Tayang di TV Mana?

Selain itu, siaran langsung laga Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar sendiri juga bakal dapat diakses dengan menggunakan layanan link live streaming yang akan hadir.

Partai antara Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar dalam semifinal Piala AFF U 16 menjadi laga penting untuk disaksikan. Pasalnya akan menentukan peluang dari Timnas Garuda.

Pasalnya pemenang dari laga semifinal baik itu Timnas Indonesia U 16 ataupun Myanmar U 16 nantinya akan berhak mengentongi tiket untuk tampil dalam laga final Piala AFF U 16.

Nantinya dalam laga final Piala AFF U 16 pemenang antara Timnas Indonesia U 16 ataupun Myanmar U 16 akan berhadapan dengan pemenang dari laga antara Thailand U 16 vs Vietnam U 16.

Baca Juga: Jadwal Piala AFF U-16 Semifinal Besok 10 Agustus: Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar Live di Mana Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x