Link Live Streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman Piala AFC Cup 2022 Hari Ini, Siaran Langsung iNews TV

- 9 Agustus 2022, 16:37 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 hari ini 9 Agustus nonton siaran langsung di iNews TV gratis.
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 hari ini 9 Agustus nonton siaran langsung di iNews TV gratis. /Instagram.com/@kedahdarulamanfc

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 hari ini untuk nonton siaran langsung di iNews TV gratis tersedia di sini.

Hari ini, Selasa, 9 Agustus 2022, kompetisi sepak bola antarklub terbesar di Asia, Piala AFC Cup 2022 kembali digelar dan akan mempertemukan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman.

Pertandingan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman ini merupakan laga semifinal Piala AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara dan akan diselenggarakan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pertandingan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh iNews TV mulai pukul 17:45 WIB sedangkan kick off mulai pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: PSM Makassar vs Kedah Darul Aman Piala AFC Hari Ini Jam Berapa Tayang di Mana? Ini Jadwal Link Live Streaming

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC Cup 2022 hari ini bisa melalui link live streaming iNews TV gratis di akhir artikel ini.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Sehingga masyarakat yang berada di Bali dan sekitarnya sayang untuk melewatkan laga PSM Makassar vs Kedah Darul Aman.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di stadion bisa membeli tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

- VIP: Rp 350 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x