LINK Live Streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Semifinal Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN di iNews TV

- 9 Agustus 2022, 16:45 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Semifinal Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN di iNews TV yang diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Semifinal Piala AFC Cup 2022 Zona ASEAN di iNews TV yang diselenggarakan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman dalam Semifinal Zona Asean AFC Cup 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pukul 18:00 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bagian bawah artikel ini.

PSM Makassar akan berlaga dalam Semifinal AFC Cup 2022 Zona ASEAN pada malam ini, Selasa, 9 Agustus 2022 dengan melawan tim kuat asal Malaysia, Kedah Darul Aman.

Menggelar partai di Pulau Dewata, PSM Makassar berharap suporter Bali bisa memberikan semangat pada tim sebagai tuan rumah.

Melihat laju PSM Makassar di BRI Liga 1 Musim 2022/2023, tim Juku Eja sedang berada dalam tren positif setelah menyapu tiga pertandingan yang ada tanpa kekalahan.

Baca Juga: Jadwal Semifinal AFC CUP, PSM Makassar vs Kedah Darul Aman Malaysia Selasa 9 Agustus 2022 di TV mana?

Hingga pekan ketiga BRI Liga 1, PSM Makassar berhasil tampil tanpa cela dengan menggulingkan PSS Sleman dan Bali United serta satu hasil imbang kontra Persija.

Senada dengan penampilan di BRI Liga 1, PSM Makassar berhasil melaju ke babak semifinal AFC Cup 2022 setelah menjadi juara Grup H dengan meraih empat poin.

Hasil tersebut diraih setelah PSM Makassar berhasil menang mudah atas Tampines Rovers dan menahan imbang Kuala Lumpur City FC di Grup H dan unggul selisih gol dari tim asal Malaysia tersebut.

Sementara itu, Kedah Darul Aman berhasil lolos dari Grup G AFC Cup 2022 setelah menjadi juara grup dengan poin enam dan unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x