Jadwal PSM Makassar vs Kedah Darul Aman, Semifinal AFC Cup Zona ASEAN: Siaran Langsung Kapan dan di Mana?

- 9 Agustus 2022, 06:00 WIB
Ketahui jadwal jam berapa dan tayang di mana PSM Makassar vs Kedah Darul Aman.
Ketahui jadwal jam berapa dan tayang di mana PSM Makassar vs Kedah Darul Aman. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Ini jadwal pertandingan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC yang akan berlangsung dalam Semifinal AFC Cup Zona ASEAN siaran langsung bakal tayang di mana dan jam berapa.

PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC akan bertemu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan akan memulai kick off tanda mulai pertandingan mulai pukul 18.00 WIB nantinya.

Laga antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC yang akan berlangsung pada hari ini tersebut adalah masuk ke dalam laga semifinal AFC Cup Zona ASEAN yang akan hadir.

Sesuai dengan aturannya, dalam semifinal AFC Cup Zona ASEAN antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC sendiri rencananya akan berlangsung secara single match atau hanya sekali pertandingan.

Baca Juga: Kapan Semifinal Piala AFF U16 2022 Dimulai? Timnas Indonesia Main Lawan Siapa, Dua Tim Ini Jadi Calon Lawan

Sehingga pertandingan antara PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC ini menjadi laga penentu untuk tim manakah yang nantinya berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jika menilik dari performa yang dimiliki oleh masing-masing tim baik PSM Makassar maupun Kedah Darul Aman FC, diketahui bahwa keduanya memiliki peluang yang sama untuk lolos ke babak berikutnya.

Dari kubu PSM Makassar sendiri, diketahui bahwa tim tersebut sedang dalam performa terbaiknya, di mana Pasukan Ramang hingga pekan ketiga BRI Liga 1 belum pernah terkalahkan.

PSM Makassar dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023 sendiri yang telah memainkan 3 pertandingan mencatatkan 2 kali hasil kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat BRI Liga 1 2022-2023: Big Match Persib vs PSIS dan Bali United vs Arema FC

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x