Jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar, Semifinal Piala AFF U 16, Kapan Main dan Berapa Harga Tiket Nonton?

- 9 Agustus 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak harga tiket dan jadwal kapan main Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar dalam semifinal Piala AFF U 16.
Ilustrasi - Simak harga tiket dan jadwal kapan main Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar dalam semifinal Piala AFF U 16. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Kapan jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar U 16 yang akan hadir dalam semifinal Piala AFF U 16 lengkap dengan kapan bakal main dan berapa harga tiket yang dijual.

Partai semifinal Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar dalam Piala AFF U 16 rencananya akan diselenggarakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu 10 Agustus 2022 mulai pukul 20.00 WIB.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar dalam semifinal Piala AFF U 16 2022 tersebut diketahui akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan dapat juga disaksikan melalui vidio.com.

Selain dapat disaksikan melalui siaran langsung, laga antara Timnas Indonesia U 16 vs Myanmar juga dapat disaksikan secara langsung di stadion dengan membeli tiket terlebih dahulu.

Baca Juga: Kapan Semifinal Piala AFF U16 2022 Dimulai? Timnas Indonesia Main Lawan Siapa, Dua Tim Ini Jadi Calon Lawan

Rencananya untuk proses beli tiket pertandingan antara Timnas Indonesia vs Myanmar tersebut dapat membeli tiket secara online dengan menggunakan layanan dari tiket.com.

Sebelum dapat melakukan beli tiket secara online dalam laga Timnas Indonesia vs Myanmar tersebut, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai harga tiket yang dijual berikut ini:

- Tribun Kuning Gate 1: Rp 50 ribu

- Tribun Kuning Gate 2: Rp 50 ribu

- Tribun Hijau Gate 3: Rp 50 ribu

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x