West Bromwich vs Watford EFL Malam Ini Tayang di Mana? Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

- 8 Agustus 2022, 11:50 WIB
Ilustrasi - West Bromwich vs Watford Liga Championship malam ini informasi tayang di mana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.
Ilustrasi - West Bromwich vs Watford Liga Championship malam ini informasi tayang di mana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming. /Tangkap layar instagram.com/@watfordfcofficial

BERITA DIY - Pertandingan West Bromwich vs Watford di Liga Championship malam ini informasi tayang di mana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming.

West Bromwich Albion (WBA) vs Watford akan melakukan pertandingan kedua di The English Football League (FFL) Championship 2022-2023.

Sesuai jadwal keduanya akan bertanding malam ini, dini hari Selasa, 9 Agustus 2022 jam maun pukul 02.00 WIB. Ketahui nformasi tayang di mana, prediksi line up, head to head, dan link live streaming duel keduanya.

Duel West Bromwich vs Watford akan berlangsung di stadion The Hawthorns, West Bromwich, Inggris. Siaran langsung akan tayang di TV online layanan streaming Hornets' Hive Live.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-2, Siaran Langsung SCTV, dan Link Live Streaming Liverpool, MU, dan Chelsea

Saat ini West Bromwich berada di urutan ke-18 klasemen sementara EFL dengan 1 poin. Sementara Watford di urutan ke-7 dengan 3 poin.

West Bromwich baru saja mendapat skor imbang di pertandingan pertama EFL melawan Middlesbrough 1-1 pada Sabtu, 30 Juli 2022.

Sementara Watford telah menjatuhkan Sheffield United pada Selasa, 2 Agustus 2022 lalu dengan skor 1-0.

Steve Bruce selaku pelatih WBA akan meluangkan waktu untuk menemukan starting XI terbaiknya untuk kampanye 2022-2023, jadi perkirakan beberapa perubahan di babak pembukaan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x