Link Live Streaming Man United vs Brighton Liga Inggris 2022 Malam Ini: Tayang di Mana dan Main Jam Berapa?

- 7 Agustus 2022, 19:20 WIB
Link live streaming Man United vs Brighton Liga Inggris 2022 malam ini, lengkap dengan informasi tayang di mana dan main jam berapa.
Link live streaming Man United vs Brighton Liga Inggris 2022 malam ini, lengkap dengan informasi tayang di mana dan main jam berapa. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Berikut ini adalah link live streaming Man United vs Brighton Liga Inggris 2022 malam ini, beserta informasi tayang di mana dan main jam berapa.

Manchester United akan bertemu dengan Brighton pada pekan pertama Liga Inggris musim 2022/2023 di stadion Old Trafford, Greater Manchester, Inggris.

Anda dapat menyaksikan jalannya pertandingan Premier League musim ini melalui live streaming Vidio.com pada Minggu, 7 Agustus 202, kick off pukul 20.00 WIB.

Pelatih baru Man United, Erik ten Hag akan coba meraih kemenangan pada debutnya di laga resmi. Sosok asal Belanda itu pasti berharap membawa MU kembali ke empat besar.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris Pekan Pertama Malam Ini 7 Agustus 2022

Musim lalu, Manchester United ditangani dua pelatih. Setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada akhir tahun, klub menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara.

Namun karena beberapa masalah yang melanda, Manchester United gagal mendapatkan tiket ke Liga Champions. Mereka hanya finish di urutan keenam klasemen Liga Inggris musim lalu.

Sementara di pihak lain, Brighton musim lalu finish di urutan kesembilan Liga Inggris, yang merupakan kampanye terbaik mereka di level sepak bola ini.

Klub dengan julukan The Seagulls itu hanya tertinggal lima poin di belakang West Ham United yang berada di urutan ketujuh musim lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x