Link Live Streaming Persita vs Dewa United FC 8 Agustus 2022: Tayang di TV Mana Lengkap Daftar H2H dan Line Up

- 7 Agustus 2022, 18:50 WIB
\Ilustrasi link nonton live streaming pertandingan Persita vs Dewa United FC 8 Agustus 2022: tayang di TV mana lengkap daftar H2H dan line up kedua tim.
\Ilustrasi link nonton live streaming pertandingan Persita vs Dewa United FC 8 Agustus 2022: tayang di TV mana lengkap daftar H2H dan line up kedua tim. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY- Simak link live streaming Persita vs Dewa United FC 8 Agustus 2022, tayang di TV mana lengkap daftar H2H dan line up.

BRI Liga 1 sudah masuk pekan ke-3, salah satu pertandingan yang akan disuguhkan adalah laga Persita vs Dewa United FC.

Persita pada pekan ke-3 ini akan melawan Dewa United FC yang merupakan tim promosi di BRI Liga 1. Pertandingan ini dijadwalkan Minggu, 7 Agustus 2022.

Laga Persita vs Dewa United FC akan berlangsung di Indomilk Arena, Tangerang dan dijadwalkan kick-off pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persis Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Pertandingan kedua tim pada pekan ke-3 BRI Liga 1 ini akan ditayangkan secara live. Link nonton live streaming Persita vs Dewa United FC ada dalam artikel ini.

Pada pekan ke-1 Persita maupun Dewa United FC sama-sama memetik kemenangan. Sedangkan pada pekan ke-2 mereka menelan kekalahan.

Persita menang 2-0 saat menjamu Persik Kediri pada pekan pertama melalui. Pada pekan kedua, tim ini menelan kekalahan saat melawan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 0-2

Sementara Dewa United mengawali BRI Liga 1 dengan mengalahkan Persis Solo dengan skor akhir 3-2. Di pekan kedua, mereka kalah 1-3 saat menjamu Persikabo 1973.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x