Link live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Hari Ini 7 Agustus, Nonton BRI Liga 1 Tayang di TV Indosiar

- 7 Agustus 2022, 19:40 WIB
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya hari ini 7 Agustus, nonton BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 20.30 WIB.
Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya hari ini 7 Agustus, nonton BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar jam 20.30 WIB. /Twitter.com@Liga1Match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya hari ini 7 Agustus, nonton BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar.

Bhayangkara FC akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di peka ketiga BRI Liga 1 hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti.

Duel Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya hari ini di jadwal BRI Liga 1 dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 20.30 WIB.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya hari ini di Vidio.com juga tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Persis Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

Bhayangkara FC hingga saat ini hanya mampu bermain imbang dalam dua laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1.

Pada pekan pertama Bhayangkara FC ditahan imbang oleh Persib Bandung 2-2 , kemudian dipekan kedua BRI Liga 1 anak asuh Wisdodo C. Putro hanya mampu berbagi poin dengan Persik Kediri 1-1.

Di sisi lain Persebaya Surabaya harus mengawali BRI Liga 1 dengan hasil minor usai kalah 0-1 oleh Persikabo, Bajul Ijo baru bisa bangkit pada pekan kedua dengan berhasil meraih poin penuh saat berhadapan dengan Persita Tangerang 2-0.

Berikut rekor pertemuan terakhir Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya:

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x