Link Live Streaming Manchester United vs Brighton Liga Inggris Pekan Pertama Malam Ini 7 Agustus 2022

- 7 Agustus 2022, 18:55 WIB
Link live streaming Manchester United vs Brighton pertandingan Liga Inggris pekan pertama malam ini, Minggu, 7 Agsutus 2022 tayang di Vidio pukul 20.00 WIB.
Link live streaming Manchester United vs Brighton pertandingan Liga Inggris pekan pertama malam ini, Minggu, 7 Agsutus 2022 tayang di Vidio pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Brighton di pertandingan Liga Inggris pekan pertama malam ini, Minggu, 7 Agustus 2022.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan pertama Liga Inggris di Stadion Old Trafford menjamu Brighton malam ini pukul 20.00 WIB.

Duel antara Manchester United vs Brighton tidak disiarkan di TV lokal tetapi bisa ditonton melalui Vidio via live streaming.

Adapun link live streaming Manchester United vs Brighton telah tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: West Ham vs Man City Liga Inggris 2022 Hari Ini Minggu 7 Agustus 2022: Jadwal Tayang dan Link Streaming

Pada pertandingan pekan pertama kontra Brighton malam ini, Manchester United didera kabar kurang baik menyusul cidera yang dialami striker mereka Anthony Martial.

Posisi Anthony Martial kemungkinan besar akan digantikan oleh Anthony Elanga. Sehingga lini depan Manchester United akan diisi oleh trio Jadon Sancho, Elanga, dan Marcus Rashford.

Cristiano Ronaldo sendiri diragukan tampil di laga Manchester United vs Brighton malam ini menyusul keputusan Erik Ten Haag yang belum akan memainkan CR7 karena masalah stamina.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs Man City Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x