Borneo vs Persib Bandung Hari Ini Tayang di TV Mana? Ini Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1

- 7 Agustus 2022, 15:15 WIB
Borneo vs Persib  Bandung hari ini tayang di TV mana? Ini jadwal dan Link live streaming hari Minggu, 7 Agustus, di BRI Liga 1 2022
Borneo vs Persib Bandung hari ini tayang di TV mana? Ini jadwal dan Link live streaming hari Minggu, 7 Agustus, di BRI Liga 1 2022 /INSTAGRAM.COM/@LIGA1MATCH

BERITA DIY - Borneo vs Persib Bandung hari ini tayang di TV mana? Ini jadwal dan link live streaming pertandingan hari Minggu, 7 Agustus, di Liga 1 2022.

Duel Borneo FC vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda pada pukul 16:00 WIB yang dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung merupakan rangkain laga pekan ke-3 dalam Liga 1 musim ini, 2022/2023. Laga ini berpotensi akan menghadirkan laga yang sengit, terlebih Borneo dalam laga sebelumnya tumbang saat melawan Barito Putra dalam pekan ke-2.

Saat ini, Borneo FC memiliki model yang bagus dari pada saat melawan Barito Putera, yakni kembalinya Javlon Guseynov yang sudah pulih dari cedera.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar Jam Berapa?

Javlon Guseynov diprediksi akan diturunkan dalam laga nanti, dan diharapkan mampu menjadi benteng di lini pertahanan untuk menahan serangan Persib Bandung.

Di sisi lain, Persib Bandung belum memperoleh kemenangan dalam Liga 1 2022, sebab itu Febri Hariyadi dan kawan-kawan bekerja keras jika ingin membawa pulang 3 poin dari kandang Borneo FC.

Selain bermain di kandang Borneo FC, Persib Bandung dihadapkan dengan Ciro Alves yang masih absen setelah cedera saat berlaga di turnamen Piala Presiden 2022.

Diprediksi Persib Bandung akan mengandalkan Teja Paku Alam, dan Ricky Kambuaya, di laga kontra Borneo FC. 2 pemain tersebut bakal menambah kekuatan tim besutan Robert Rene Alberts, dalam upayanya meraih 3 poin perdana.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x