LINK Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung Hari Ini BRI Liga 1 Siaran langsung di TV Indosiar Jam Berapa?

- 7 Agustus 2022, 15:10 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung hari ini  7 Agustus 2022 BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam 16.00  WIB.
Link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung hari ini 7 Agustus 2022 BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam 16.00 WIB. /Twitter.com@Liga1Match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Borneo FC vs Persib Bandung hari ini BRI Liga 1 siaran langsung di TV Indosiar jam berapa tersedia di sini.

Hari ini Minggu, 7 Agustus 2022, Borneo FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda.

Pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung hari ini BRI Liga 1 akan tayang secara langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Boreno FC vs Persib Bandung dapat juga melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Borneo FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022 Hari Ini, Minggu 7 Agustus 2022: Jam tayang dan Link Live Streaming

Kedua tim melaju ke pekan ketiga BRI Liga 1 dengan bekal kurang baik, pada pekan kedua Borneo harus kalah dari Barito Putera dengan skor 1-3.

Bernasib serupa Persib Bandung harus mengakui kekalahan atas Madura United dihadapan para Bobotoh dengan skor 1-3 pada pekan kedua BRI Liga 1.

Hingga saat ini Persib Bandung belum pernah meraih kemenangan di BRI Liga 1, kondisi Borneo sedikit lebih baik, karena berhasil mengaman poin penuh pada laga perdana kontra PSS.

Menilik klasemen BRI Liga 1 saat ini Borneo FC berada di tempat ke tujuh dengan koleksi tiga poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x