West Ham vs Man City Liga Inggris 2022 Hari Ini Minggu 7 Agustus 2022: Jadwal Tayang dan Link Streaming

- 7 Agustus 2022, 13:29 WIB
Ilustrasi  West Ham vs Man City, jadwal Liga Inggris 2022 hari ini, link live streaming West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2022 7 Agustus 2022.
Ilustrasi West Ham vs Man City, jadwal Liga Inggris 2022 hari ini, link live streaming West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2022 7 Agustus 2022. /Tangkap layar twitter.com/ManCity

BERITA DIY - West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2022 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022. Berikut prediksi, jadwal tayang, dan link streaming TV.

West Ham vs Manchester City akan menjadi laga di hari kedua pekan pertama pembukaan Liga Inggris atau English Premier League (EPL) 2022.

Pertandingan West Ham vs Manchester City akan digelar di di Stadion Olimpiade London malam ini, Minggu, 7 Agustus 2022 pukul 22.30 WIB.

Untuk menonton laga ini, Anda bisa mengakses secara live di TV lokal SCTV atau melalui link yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal West Ham vs Man City Liga Inggris Malam Ini Tayang TV Mana? Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

West Ham akan menantang juara bertahan Liga Inggris 2021/2022 Manchester City dengan ambisi kuat untuk meraih poin pertamanya.

Sementara bagi Manchester City, bertandang ke Olimpiade London kandang West Ham agaknya tidak akan berjalan dengan mudah, terlebih The Citizens mengalami kekalahan atas Liverpool di ajang FA Community Shield pekan lalu.

Duel West Ham vs Manchester City nanti malam menandai pertemuan ke 43 kedua tim di semua ajang kompetisi.

Manchester City unggul dengan meraih 25 kali menang, 8 kali seri dan sisanya mengalami kekalahan.

Baca Juga: MU vs Brighton Liga Inggris 2022 Hari Ini 7 Agustus: Prediksi, Jadwal Tayang, dan Link Streaming

Prediksi West Ham vs Manchester City

Di musim sebelumnya, West Ham berhasil mengalahkan anak asuh Pep Guardiola di Carabao Cup dengan adu penalti.

Sementara di Liga Inggris, West Ham nyaris membuat peta persaingan juara kacau saat mereka menahan imbang City 2-2 di pekan 37.

Dikutip dari whufc.com, pelatih West Ham David Moyes mengungkapkan bahwa mereka harus mewaspadai kualitas City terlebih 2 striker yang baru didatangkan The Citizens.

"City mampu mendatangkan dua striker hebat. Satu adalah pemain berkelas (Haaland) dan satu lagi adalah calon bintang (Alvarez). Saya harap mereka belum menemukan performa terbaiknya di hari Minggu nanti," ujar Moyes.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Fulham Liga Inggris 2022 Malam Ini 6 Agustus Siaran Langsung EPL di TV Online

Sementara manajer City Pep Guardiola masih mengharapkan adanya pemain tambahan yang bergabung ke Manchester City, terlebih pada posisi belakang.

"Kami masih punya waktu dua minggu hingga bursa transfer berakhir. Menjual pemain lebih mudah dibanding membeli pemain. Kita lihat saja apa yang akan terjadi karena kami juga punya opsi dari pemain akademi," kata Guardiola dikutip dari mancity.com.

Catatan 5 kali Head to Head West Ham vs Man City:

15 Mei 2022: West Ham 2-2 Man City

28 November 2021: Man City 2-1 West Ham

27 Oktober 2021: West Ham 0-0 Man City

27 Februari 2021: Man City 2-1 West Ham

24 Oktober 2020: West Ham 1-1 Man City

Prediksi Line Up West Ham vs Man City

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Premier League di TV Online

West Ham (4-2-3-1):

Angelo Ogbonna; Kurt Zouma, Craig Dawson, Vladimir Coufal, Ben Johson; Declan Rice, Tomas Soucek; Jarrod Bowen, Pablo Fornals, Arthur Masuaku; Michail Antonio.

Pelatih: David Moyes.

Man City (4-3-3):

Ederson Moraes; Ruben Dias, Nathan Ake, Kyle Walker, Joao Cancelo; Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva; Jack Grealish, Riyad Mahrez, Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Baca Juga: Profil Son Heung Min Pesepak Bola Asia Jadi Top Skor Liga Inggris EPL Musim Ini, Asal Club, hingga Instagram

Prediksi skor untuk West Ham vs Man City Liga Inggris Hari Ini Minggu, 7 Agustus 2022 adalah imbang 2-2.

Link Streaming

Bagi penikmat sepak bola Inggris, bisa menikmati Jalannya pertandingan melalui siaran langsung TV SCTV atau via link live streaming Vidio di bawah ini.

Link Streaming West Ham vs Manchester City - SCTV

Link Streaming West Ham vs Manchester City - Vidio/Champions TV 5

Demikian prediksi, jadwal tayang, dan link streaming TV West Ham vs Manchester City di Liga Inggris 2022 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022.***

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x