Manchester United vs Brighton Liga Inggris 7 Agustus 2022 Tayang di Mana dan Jam Berapa? H2H dan Link Live TV

- 7 Agustus 2022, 10:22 WIB
Jadwal Manchester United vs Brighton di Liga Inggris hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa serta H2H dan link live TV.
Jadwal Manchester United vs Brighton di Liga Inggris hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa serta H2H dan link live TV. /REUTERS/Ed Sykes

BERITA DIY - Ketahui jadwal Manchester United vs Brighton di Liga Inggris 7 Agustus 2022 tayang di mana dan jam berapa serta H2H dan link live TV.

Pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022/2023 antara Manchester United vs Brighton digelar hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022.

Digelar di Stadion Old Trafford pertandingan Manchester United vs Brighton tayang di TV Online Vidio malam ini pukul 20.00 WIB.

Jalannya pertandingan Manchester United vs Brighton bisa disaksikan secara live streaming melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Preview Manchester United vs Brighton Live di Mana? Ini Prediksi Line Up dan H2H Kedua Tim Lengkap Link Nonton

Laga antara Manchester United vs Brighton diprediksi berlangsung panas mengingat kedua tim tentu ingin meraih hasil positif di pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2022/2023.

Bermain di kandang sendiri Manchester United tentu tidak mau kejadian musim lalu terulang kembali dimana Setan Merah dibantai oleh Brighton dengan skor 4-0.

Di bawah asuhan pelatih bari Erik Ten Hag Manchester United musim ini tentu berambisi untuk setidaknya bisa lolos ke Liga Champions.

Pasalnya di musim lalu, Manchester United hanya mampu finish diposisi enam dengan total mengemas 58 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x