Prediksi Skor MU vs Brighton Liga Inggris 2022 Hari Ini, 7 Agustus: Line Up Pemain dan Link Live Streaming TV

- 7 Agustus 2022, 08:28 WIB
Nonton siaran langsung MU vs Brighton di Liga Inggris 2022 hari ini, 7 Agustus: prediksi skor, line up pemain dan link live streaming TV online.
Nonton siaran langsung MU vs Brighton di Liga Inggris 2022 hari ini, 7 Agustus: prediksi skor, line up pemain dan link live streaming TV online. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Pekan pertama Manchester United di English Premier League (EPL) akan segera dimulai, MU vs Brighton di Liga Inggris 2022 hari ini, 7 Agustus: prediksi skor, line up pemain dan link live streaming TV online.

Bermain di kandang, MU vs Brighton akan dilangsungkan di Old Trafford. Dan ini bisa menjadi balasa dendam skuad Setan Merah.

Pasalnya, pertemuan terakhir MU vs Brighton pada Liga Inggris 2021 lalu, Manchester United kalah 4-0.

Dalam hasil pramusim, baik MU dan Brighton punya nilai yang hampir persis. Di mana, Manchester United dengan pelatih baru Erik ten Hag mampu menang 3 kali, 2 imbang dan sekali kalah.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, 6-7 Agustus 2022, Liverpool, Chelsea, MU, dan Arsenal, Tayang TV Mana?

Sementara, pada pramusim Brighton, asuhan Graham Potter tampil lima kali dengan rincian 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan.

Pemain Brighton Marc Cucurella dipastikan berlabuh di Chelsea. Oleh karena itu, Potter perlu patenkan amunisi baru.

Di lain pihak, MU juga tidak akan diperkuat oleh Anthony Martial yang sedang terkena cedera.

Baca Juga: 6 Link Live Streaming Bola 30-31 Juli 2022: Arsenal, MU, Tottenham Hotspur, AS Roma, Liverpool dan Real Madrid

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x