Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF U16 Malam Ini: Prediksi Line Up, H2H, Jam Tayang

- 6 Agustus 2022, 19:15 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF U16 malam ini, dilengkapi prediksi line up, H2H, dan jam tayang.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF U16 malam ini, dilengkapi prediksi line up, H2H, dan jam tayang. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY – Berikut adalah link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF U16 malam ini, dilengkapi prediksi line up, head to head (H2H), dan jam tayang.

Duel Timnas Indonesia vs Vietnam dalam jadwal AFF U16 akan digelar di stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Siaran langsung dapat ditonton di TV Indosiar atau melalui platform streaming vidio.com pada pukul 20.00 WIB. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Laga Timnas Indonesia U16 kontra Vietnam sangat penting bagi kedua tim. Sebab, tiket untuk lolos ke babak semifinal Piala AFF U16 2022 menjadi taruhan bagi keduanya.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF U16 Malam Ini, Main Jam Berapa dan Siaran Tayang Di Mana

Sejauh ini Timnas Indonesia U16 berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan raihan enam poin. Hasil imbang di laga ini sudah cukup mengantarkan Timnas Indonesia menjadi juara Grup A dan lolos ke semifinal.

Sementara itu, Vietnam ada di posisi kedua meski sama-sama memiliki enam poin. Bui Hoang Son dan kawan-kawan kalah selisih gol dari Garuda Asia. Mereka wajib meraih kemenangan untuk mendapatkan tiket otomatis ke semifinal.

Berikut Hasil Head to Head Indonesia U16 vs Vietnam U16:

5 Pertemuan Indonesia U16 vs Vietnam U16:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x