Link Live Streaming Inter Milan vs Villarreal Pramusim 2022: Tayang di TV Mana dan Main Jam Berapa?

- 6 Agustus 2022, 23:00 WIB
Link live streaming Inter Milan vs Villarreal Pramusim 2022, dilengkapi informasi tayang di TV mana dan main jam berapa.
Link live streaming Inter Milan vs Villarreal Pramusim 2022, dilengkapi informasi tayang di TV mana dan main jam berapa. /Instagram.com/@villarrealcf

BERITA DIY – Berikut ini adalah link live streaming Inter Milan vs Villarreal Pramusim 2022, dilengkapi informasi tayang di TV mana dan main jam berapa.

Inter Milan akan bertemu dengan Villarreal dalam jadwal pramusim 2022 yang akan berlangsung di Stadion Adriatico, Italia.

Laga ini bisa ditonton melalui siaran langsung MNCTV pada Minggu, 7 Agustus 2022, mulai pukul 01.30 WIB. Link live streaming sudah tersedia di akhir artikel ini.

Inter Milan meraih hasil yang kurang menggembirakan dalam menjalani laga pramusimnya. Sejauh ini, Milan berhasil memetik tiga kemenangan dan sekali kalah pada laga uji coba tahun ini. I Rossoneri menang atas FC Koln (2-1), Wolfsberger (5-0), dan Marseille (2-0).

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Liverpool, Liga Inggris Premier League Hari Ini: Siaran Langsung Tayang di Mana?

Di sisi lain, Villarreal menunjukkan performa yang cukup apik saat tampil di kompetisi pramusim. Armada Unai Emery sukses mengoleksi 4 kemenangan dan 2 hasil imbang dalam 6 laga yang dilakoninya. Adapun satu-satunya kekalahan diraih ketika takluk 2-3 dari klub Hungaria, Zalaegerszegi TE.

Pertandingan Inter Milan vs Villarreal pada akhir pekan ini akan menjadi penutup rangkaian jadwal pramusim 2022 bagi kedua kubu.

Berikut hasil head to head Inter Milan vs Villarreal:

3 Pertemuan Terakhir Inter Milan vs Villarreal:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x