SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Piala AFF U16 2022, Berikut Link Live Streaming Pertandingan

- 6 Agustus 2022, 19:45 WIB
SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Piala AFF 2022.
SEDANG TAYANG! Timnas Indonesia U16 vs Vietnam Piala AFF 2022. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan Timnas Indonesia U16 vs Vietnam dalam Piala AFF U16 2022. Saksikan keseruannya melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia U16 berhadapan denan Vietnam dalam laga terakhir penyisihan grup A Piala AFF U16 2022. Pertandingan malam ini menjadi penentuan bagi Timnas Indonesia apakah akan melaju ke semifinal atau tidak.

Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta kick off mulai pukul 20.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan saat ini sedang tayang di stasiun TV Indosiar dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera, Prediksi Pemain, dan Jadwal Tayang di Vidio.com

Sejauh ini Indonesia sudah berada di posisi puncak klasemen sementara grup A Piala AFF U16 2022. Sementara Vietnam berada persis di bawah Indonesia yaitu posisi kedua.

Sebelumnya Timnas U16 Indonesia telah berhadapan dengan Filipina dan Singapura. Pada laga melawan Filipina, Timnas U16 Indonesia berhasil menang dengan skor 2-0.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U16 juga berhasil menang atas Singapura dengan skor 9-0. Namun tentunya, Timnas Indonesia tidak boleh berpuas diri dan melanjutkan perjuangan hingga benar-benar masuk ke semifinal.

Jika melihat dari catatan pertemuan Indonesia vs Vietnam, Timnas Indonesia telah berhasl memenangi tiga kemenangan dari lima pertandingan yang dijalani.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x