Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam AFF U16 Malam Ini, Main Jam Berapa dan Siaran Tayang Di Mana

- 6 Agustus 2022, 14:24 WIB
Link live streaming Indonesia vs Vietnam U16, Piala AFF U16 jam berapa, dan jadwal jam tayang Timnas Indonesia hari ini.
Link live streaming Indonesia vs Vietnam U16, Piala AFF U16 jam berapa, dan jadwal jam tayang Timnas Indonesia hari ini. /Andreas Fitri Atmoko/Antara Foto

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Indonesia vs Vietnam U16, Piala AFF U16 jam berapa, dan jadwal jam tayang Timnas Indonesia hari ini.

Simak link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U16 malam ini, jadwal main jam berapa dan siaran langsung tayang di mana.

Pelatih tim nasional U-16 Indonesia Bima Sakti meminta skuadnya tidak terprovokasi saat berhadapan kontra Vietnam pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022.

Juru taktik berusia 46 tahun itu menginstruksikan pemainnya untuk hanya fokus ke pertandingan karena laga itu penting bagi Indonesia untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman Malam Ini Gratis Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 TV Online Indosiar

Skuad "Garuda Asia" hanya perlu menahan imbang Vietnam untuk bisa melaju ke semifinal.

Para pemain, Bima melanjutkan, juga tak boleh terpengaruh dengan teriakan-teriakan penonton yang jumlahnya diprediksi akan lebih banyak daripada laga-laga sebelumnya.

Bima Sakti sendiri merasa perlu memperingatkan pemainnya lantaran atmosfer laga kontra Vietnam terasa sedikit "panas" pasca kejadian di Piala AFF U-19 2022 pada Juli lalu.

Seperti diketahui, Indonesia sempat mengajukan protes resmi kepada AFF terkait sikap Vietnam dan Thailand yang diduga tidak sportif saat kedua tim bertarung di Piala AFF U-19 2022 pada Juli.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x