Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar

- 6 Agustus 2022, 13:53 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 nonton siaran langsung di TV Indosiar.
Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022 nonton siaran langsung di TV Indosiar. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung di TV Indosiar tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, BRI Liga 1 akan kembali bergulir dan mempertemukan PSIS Semarang vs Barito Putera Banjarmasin.

Laga PSIS Semarang vs Barito Putera ini akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa tengah mulai pukul 15:30 WIB.

Pertandingan pertama di BRI Liga 1 hari ini akan disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar mulai pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Jadwal Piala AFF U16 2022 dan Link Live Streaming

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung PSIS Semarang vs Barito Putera di BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming TV Indosiar yang ada di akhir artikel ini.

Masyarakat yang ingin nonton laga PSIS Semarang vs Barito Putera di Stadion Jatidiri bisa membeli tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

1. Tribun Barat: Rp 200 ribu dijual online

2. Tribun Timur: Rp 120 ribu dijual online

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x