Link Live Streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung Premier League di TV Online

- 6 Agustus 2022, 17:05 WIB
Simak LINK live streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris hari ini, siaran langsung Premier League di TV online, cek di sini.
Simak LINK live streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris hari ini, siaran langsung Premier League di TV online, cek di sini. /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Fulham vs Liverpool di Liga Inggris hari ini, siaran langsung Premier League di TV online, cek di sini.

Pekan pertama Liga Inggris bergulir hari ini, 6 Agustus 2022 dengan salah satu laga yang akan dimainkan yakni antara Fulham vs Liverpool.

Laga Fulham vs Liverpool akan digelar di Stadion Craven Cottage, London mulai kick off pukul 18:30 WIB.

Adapun informasi link live streaming pertandingan Fulham vs Liverpool di Vidio akan tersedia di akhir artikel ini. 

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini, 6 Agustus 2022 dan Info Siaran Langsung TV: Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga

Melawan Fulham tentu masih menyisakan kenangan buruk bagi Liverpool di musim 2020/2021. Bagaimana tidak, anak asuh Juergen Klopp hanya meraih satu poin dari dua laga.

The Reds bermain 1-1 di London, dan secara mengejutkan kalah 0-1 di Anfield.

Liverpool jelas tak ingin mengulangi hal itu saat melawan Fulham yang kembali berstatus sebagai tim promosi Premier League.

Kedatangan dua pemain anyar yang siap tampil, Fabio Carvalho dan Darwin Nunez membuat Liverpool percaya diri, terlebih mampu meraih juara Community Shield pekan lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x