Link Live Streaming PSIS vs Barito Putera Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

- 6 Agustus 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi link live streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa.
Ilustrasi link live streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Simak link live streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV Indosiar jam berapa.

PSIS Semarang pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan menjamu Barito Putera pada pertandingan hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pertandingan PSIS vs Barito Putera akan diselenggarakan di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, mulai pukul 15.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung PSIS vs Barito Putera melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 PSIS vs Barito Putera 6 Agustus: Prediksi Susunan Pemain, H2H, Link Live Streaming

PSIS Semarang masih terpuruk di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan 1 poin. Dari dua pertandingan yang dilalui, satu imbang dan satu kalah.

Laskar Mahesa Jenar imbang 1-1 saat bertemu dengan RANS Nusantara FC. Lalu, PSIS kalah 1-2 saat bertemu Arema FC.

Sedangkan lawan hari ini, Barito Putera berada di peringkat 11 dengan 3 poin yang dikumpulkan dari dua pertandingan, yang salah satunya kalah.

Barito Putera kalah 0-8 dari Madura United. Kemudian, pekan selanjutnya, mereka menang 3-1 saat bertemu dengan Borneo FC.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x