Jadwal dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam: Peluang Lolos Semifinal Piala AFF U 16

- 6 Agustus 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal, link live streaming, dan peluang Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam Piala AFF U 16.
Ilustrasi - Ketahui jadwal, link live streaming, dan peluang Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam Piala AFF U 16. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal link live streaming Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam lengkap dengan peluang Timnas untuk dapat lolos ke fase semifinal Piala AFF U 16.

Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam seperti yang diketahui akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan akan memulai kick off mulai pertandingan pada pukul 20.00 WIB nantinya.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam ini sendiri memang diketahui menjadi laga yang penting untuk menentukan apakah nantinya lolos ke semifinal atau tidak.

Pasalnya pertandingan antara Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam sendiri nantinya merupakan pertandingan terakhir atau ketiga dalam fase Grup A Piala AFF U 16 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam di Piala AFF U16 Hari Ini, Live di TV Jam Berapa? Link di Sini

Menilik dari 2 pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U 16 berhasil menampilkan penampilan yang mengesankan dan membuat berada di posisi pertama klasemen sementara Grup A.

Timnas Indonesia U 16 berhasil memperoleh kemenangan dari 2 pertandingan yang telah dimainkan dalam babak fase Grup A Piala AFF yang telah berlangsung tersebut.

Pada laga perdana, Timnas Indonesia U 16 berhasil mengalahkan Timnas Filipina dengan skor 2-0 melalui gol yang terlebih dahulu dicetak oleh Own Goal dan juga oleh Arkhan.

Pada pertandingan berikutnya Timnas Indonesia U 16 berhasil kembali membuktikan kualitasnya, kali ini saat bertemu dengan Singapura dengan pesta 9  gol tanpa balas.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam U 16 Piala AFF U16 Sabtu, 6 Agustus 2022, Garuda Muda Incar Poin Penuh

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x