Update Nama Penerima PKH Tahap 3 Tahun 2022 Terbaru Ada di Link Ini: Ketahui Jumlah Dana yang Bisa Diterima

- 6 Agustus 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi - Lewat link Kemensos cek update nama penerima dan info jumlah dana PKH tahap 3 tahun 2022.
Ilustrasi - Lewat link Kemensos cek update nama penerima dan info jumlah dana PKH tahap 3 tahun 2022. /Pixabay/EmAji

BERITA DIY - Ketahui update nama penerima bantuan PKH tahap 3 tahun 2022 dengan mengakses link Kemensos beserta berapa jumlah dana yang akan didapatkan oleh penerima.

Program bantuan PKH yang kembali bergulir pada tahun 2022 ini telah memasuki pada tahap penyaluran yang diberikan kepada masyarakat pada tahap 3 kali ini.

Dalam penyaluran PKH pada jadwal tahap 3 sendiri hingga kini diketahui bahwa dana dapat dilakukan pengambilan pada 3 bulan yang disediakan yaitu pada Juli, Agustus, dan September 2022.

Sesuai dengan target penerima yang telah ditetapkan oleh Kemensos, program bantuan PKH untuk tahun 2022 akan diberikan kepada masyarakat yang memiliki data dan telah masuk dalam DTKS.

Baca Juga: Cara Cek PKH Tahap 3 Hari ini 5 Agustus 2022, Bantuan Rp 750 Ribu Bansos Kemensos Cair untuk Siapa?

Setidaknya pada tahun 2022 kali ini, Kemensos menetapkan bahwa nantinya program bantuan PKH ini akan didapatkan oleh 10,8 juta masyarakat yang telah memenuhi syarat.

Dari jumlah target masyarakat yang menjadi penerima bantuan PKH tahun 2022 tersebut, diketahui bahwa nantinya akan diberikan sesuai dengan jumlah dana bagi masing-masing kategori.

Inilah jumlah dana yang bisa didapatkan oleh masing-masing kategori penerima dalam program bantuan PKH khususnya pada penyaluran tahap 3 kali ini:

-Ibu hamil: Rp750 ribu per tahap

-Anak balita: Rp750 ribu per tahap

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x