Liverpool vs Fulham Disiarkan di TV Apa? Ini Link Live Streaming Liga Inggris pada Hari Sabtu, 6 Agustus 2022

- 5 Agustus 2022, 17:15 WIB
Liverpool vs Fulham disiarkan di TV apa? Ini link live streaming Liga Inggris hari Sabtu, 6 Agustus 2022 serta prediksi dan head to head.
Liverpool vs Fulham disiarkan di TV apa? Ini link live streaming Liga Inggris hari Sabtu, 6 Agustus 2022 serta prediksi dan head to head. /Instagram.com/@ premierleague

BERITA DIY -  Liverpool vs Fulham disiarkan di TV apa? Ini link live streaming Liga Inggris pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022 lengkap dengan prediksi dan head to head pertandingan.

Duel antara Liverpool vs Fulham akan berlangsung di Stadion Craven Cottage markas Fulham mulai pada pukul 18:30 WIB.

Laga ini, bisa menjadi mimpi buruk baru bagi Fulham sebagai tuan rumah, sebab Liverpool pada musim ini jadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris. Tak hanya itu Liverpool bahkan sukses meraih trofi FA Community Shield 20222/2023.

Meskipun demikian, Fulham tampaknya bukan tim yang mudah menyerah. The Cottager yang bermain di kandangan sendiri memiliki modal dukungan suporter setianya.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Minggu Ini, 6-7 Agustus 2022, Liverpool, Chelsea, MU, dan Arsenal, Tayang TV Mana?

Fulham untuk memperoleh poin penuh dalam laga kontra Liverpool memang terbilang sulit jika melihat data statistik. Sebab, The Reds tidak pernah kalah di laga pembuka di Liga Inggris dalam 9 musim terakhir.

Liverpool dalam 9 musim terakhir hanya sekali gagal menang, yakni saat bermain melawan Watford dengan skor 3-3 pada EPL 2017/2018 silam.

Secara head to head, dalam lima laga terakhir pertemuan Liverpool vs Fulham, The Reds memiliki keunggulan di atas kertas. Setidaknya 3 kali kemenangan, sekali kalah, dan sekali imbang di kubu Liverpool.

Baca Juga: Sedang Tayang! LINK Live Streaming Liverpool vs Strasbourg, 1 Agustus 2022, Laga Pramusim Terakhir Si Merah

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x