Arema FC vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini Tayang Jam Berapa? Saksikan via Link Live Streaming Berikut

- 5 Agustus 2022, 16:15 WIB
Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa, berikut link live streaming pertandingan.
Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa, berikut link live streaming pertandingan. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Pertandingan Arema FC vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 hari ini Jumat, 5 Agustus 2022 akan mulai tayang jam berapa serta berikut link live streaming pertandingan.

Diketahui Arema FC akan berhadapan dengan PSS Sleman di pekan ketiga Jumat, 5 Agustus 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema FC vs PSS Sleman dijadwalkan akan bertanding kick off pukul 20.30 WIB. Siaran langsung pertandingan akan tayang di Indosiar jam 20.30 WIB sesuai jadwal pertandingan.

Adapun link live streaming pertandingan dapat juga tersedia di akhir artikel ini dan dapat diakses untuk saksikan pertandingan yang diprediksi akan sangat seru ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs Persija United BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, H2H dan Tayang di Indosiar

Sejauh ini, Arema FC berda di posisi kesepuluh di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan jumlah poin yang terkumpul adalah tiga poin.

Sedangkan PSS Sleman berada tak jauh dari Arema FC yaitu berada di posisi keempatbelas dengan perolehan poin sebanyak satu poin.

Jika melihat dari pertemuan terakhir kedua tim, Arema FC dan PSS Sleman merupakan tim yang sama-sama kuat.

Pertemuan terakhri keduanya di musim yang lalu tidak menghasilkan gol di babak eprtama dan baru Arema FC berhasil mencetak dua gol pada menit ke 53 dan 56.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x