2 Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta, Siaran Langsung Big Match BRI Liga 1 Hari Ini

- 5 Agustus 2022, 15:10 WIB
Gunakan 2 link live streaming PSM vs Persija BRI Liga 1 hari ini.
Gunakan 2 link live streaming PSM vs Persija BRI Liga 1 hari ini. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak 2 link live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam tayangan siaran langsung pertandingan BRI Liga 1 pada hari ini yang akan hadir dan dapat disaksikan.

PSM Makassar vs Persija Jakarta akan bertanding di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare dan akan melangsungkan kick off tanda mulai pertandingan yaitu pada 16.00 WIB mendatang.

Pertandingan antara PSM Makassar vs Persija Jakarta merupakan salah satu laga yang akan hadir dalam jadwal pertandingan pekan ketiga dalam kompetisi BRI Liga 1 musim 2022 2023.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku dapat disaksikan oleh penggemar kedua kesebelasan secara langsung di stadion.

Baca Juga: Jadwal Tayang PSM Makassar vs Persija Jakarta Liga 1 Hari Ini Live TV Indosiar Jam Berapa, Link Live Streaming

Selain itu, laga PSM vs Persija ini juga dapat disaksikan oleh para penggemar dengan menggunakan layanan siaran langsung yang telah disediakan dan nantinya dapat diakses.

Setidaknya terdapat 2 link live streaming yang mantinya dapat digunakan untuk dapat menyaksikan siaran langsung Big Match Liga 1 antara PSM menghadapi tamunya yaitu Persija.

Layanan link live streaming ini nantinya dapat digunakan untuk mengakses siaran langsung seperti yang telah dipastikan akan disediakan oleh channel TV Indosiar nantinya.

Selain itu, layanan link live streaming untuk nonton siaran langsung PSM vs Persija tersebut juga dapat diakses dengan menggunakan layanan yang disediakan melalui vidio.com.

Baca Juga: Siaran Langsung PSM Makassar vs Persija Jakarta BRI Liga 1 2022 Hari Ini, Jumat 5 Agustus, Link Live TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x