LINK Live Streaming Pro Futsal League 2022 dan Jadwal Pertandingan Hari Ini, 6 Agustus, Tonton Gratis di Sini

- 6 Agustus 2022, 08:23 WIB
Simak link live streaming Pro Futsal League dan jadwal pertandingan hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, tonton gratis di sini.
Simak link live streaming Pro Futsal League dan jadwal pertandingan hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022, tonton gratis di sini. /Instagram.com/@MNCTVOfficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Pro Futsal League 2022 dan jadwal pertandingan hari ini, 6 Agustus 2022, tonton gratis di sini.

Lanjutan jadwal pertandingan dari Liga Futsal Indonesia atau Pro Futsal League 2022 akan digelar hari ini di GOR UNESA, Surabaya.

Ketahui segala informasi mengenai Pro Futsal League mulai dari link live streaming dan jadwal pertandingan hari ini pada artikel ini.

Empat laga akan berlangsung hari ini. Pada partai pembuka, Pelindo FC vs Safin Futsal Club dimulai pukul 10:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini, 6 Agustus 2022 dan Info Siaran Langsung TV: Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga

Safin Futsal Club saat ini berada di posisi juru kunci dan terancam degradasi ke Liga Nusantara. Sementara Pelindo FC tak jauh berbeda dengan kini hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Laga selanjutnya, tuan rumah Bintang Timur Surabaya menjamu Kancil BBK Pontianak. BTS wajib sapu bersih semua laga tersisa dengan kemenangan jika ingin mengejar Blacksteel Manokwari. Namun juga masih menunggu hasil yang diraih Blakcsteel Manokwari.

Pada pertandingan ke-3, Pendekar United yang berlum terkalahkan di putaran ke-2 akan menantang Halus FC Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia U 16 vs Vietnam di Piala AFF U16 Hari Ini, Live di TV Jam Berapa? Link di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x