LINK Live Streaming Arema vs PSS di Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 5 Agustus 2022, 18:50 WIB
Link live streaming Arema vs PSS di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Arema vs PSS di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Arema vs PSS di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Arema FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 akan berhadapan dengan PSS Sleman hari ini, Jumat, 5 Agustus 2022.

Pertandingan Arema vs PSS akan diselenggarakan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, mulai pukul 20.30 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Arema vs PSS melalui stasiun TV Indosiar dan link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Liga 1 Hari Ini PSM vs Persija dan Arema vs PSS, Ini Jadwal TV Indosiar Jumat 5 Agustus 2022

Arema FC hingga saat ini sudah mengoleksi 3 poin, dari dua pertandingan sebelumnya. Mereka kini bertengger di peringkat 10.

Sebelumnya, Arema FC kalah 0-3 saat bertemu dengan Borneo FC. Kemudian Arema menang 2-1 saat berhadapan dengan PSIS Semarang.

Di sisi lain, PSS Sleman baru mendapatkan 1 poin dari dua pertandingan yang telah dijalani. Mereka kini berada di peringkat 14.

PSS Sleman kalah 1-3 saat bertemu PSM Makassar. Kemudian, PSS hanya meraih hasil imbang 3-3 saat melawan RANS Nusantara FC.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x