Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di AFF U16 Hari Ini, 3 Agustus 2022, Disiarkan di Indosiar

- 3 Agustus 2022, 18:30 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di AFF U16 2022 pada hari ini, 3 Agustus 2022, disiarkan langsung di Indosiar.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura di AFF U16 2022 pada hari ini, 3 Agustus 2022, disiarkan langsung di Indosiar. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Singapura pada turnamen AFF U16 2022 pada hari ini, 3 Agustus 2022, yang akan disiarkan langsung di Indosiar.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U16 2022 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pada pukul 20:00 WIB.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U16 memperoleh kemenangan sempurnah dengan membungkam Filipina dengan skor 2-0.

Pada laga nanti, skuad asuhan Bima Sakti akan berusaha memenangkan laga keduanya untuk memiliki peluang lolos ke semifinal Piala AFF U16 2022.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF U16 2022 Hari Ini dan Daftar Pemain Timnas Indonesia

Tim yang maju ke babak selanjutnya dalam Piala AFF U16 hanya juara grup yang secara otomatis lolos ke semifinal. Sedangkan satu dari tiga runner up akan berebut satu tiket ke semifinal.

Dalam laga nanti, diprediksi Bima Sakti melakukan rotasi pada posisi kiper Ikram Al Giffari yang sudah pulih tetapi belum tentu diturunkan dalam laga nanti.

Bima Sakti diprediksi akan menurunkan Andhika Fathir Rachman; Rizdjar Nurviat Subagja, Narendra Tegar Islami, Muhammad Iqbal Gwijangge, Habil Abdillah; Sulthan Zaky Pramana, Muhammad Riski Afrisal, Muhammad Nabil Asyura; Ji Da Bin, Arkhan Kaka Putra, Muhammad Kafiatur Rizky.

Sedangkan Singpura masih mengandalkan Muhammad Qaisy di lini depannya. Sehingga Singapura U16 diprediksi akan menurunkan Kaiden Ng Yu Xuan; Hadirul Harraz, Kegan Phang Jun, Merrick Tan Yi Em, Muhammad Shaddiq; Jonan Tan En Yuan, Muhammad Rasul Ramli, Cheong Tze Jay; Ryan Peh, Ahmad Luthfi, Muhammad Qaisy.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x