Link Live Streaming Persebaya vs Persita di Liga 1 2022 Hari Ini, 1 Agustus, Live di TV Indosiar dan Prediksi

- 1 Agustus 2022, 19:35 WIB
Link live streaming Persebaya vs Persita di Liga 1 2022 pada hari ini, 1 Agustus, yang akan disiarkan di TV Indosiar serta H2H dan prediksi.
Link live streaming Persebaya vs Persita di Liga 1 2022 pada hari ini, 1 Agustus, yang akan disiarkan di TV Indosiar serta H2H dan prediksi. /Instagram.com/@ officialpersebaya

BERITA DIY - Link live streaming Persebaya vs Persita di Liga 1 2022 pada hari ini, 1 Agustus 2022, yang akan disiarkan di TV Indosiar.

Duel Bajul Ijo dan pendekar Cisadane akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada pukul 20:30 Wib yang dapat ditoton secara live streaming di Vidio.com, untuk link live gratis bisa diakses di akhir artikel ini.

Sebelumnya Bajul Ijo dalam laga perdananya di Liga 1 2022 tumbang di kandang Persikabo 1973 dengan skor tipis, 1-0.  Di sisi lain, Pendekar Cisadane mengalahkan klub Jawa Timur lainnya Persik 2-0 berkat gol dari Ramiro Fergonzi dan Wildan Ramdhani.

Kepercayaan diri Persita semakin meningkat setelah Vidal dan Cattaneo ikut berangkat ke Surabaya. Dengan hadirnya keduanya memberi sinyal untuk memperkuat Persita dalam laga pada hari ini, sementara Mario Jardel yang tak dibawa karena masih mengalami cedera.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Link Streaming Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang di Liga 1 2022 Hari Ini

Dari kubu Persebaya, belum bisa memainkan Ernando Ari, Leo Lelis, dan Alwi Slamat karena cedera. Kabar bagusnya, Silvio Junior yang terluka telah berangsur-angsur membaik dan siap bermain di game ini.

Secara head to head pertandingan dalam Liga 1 musim lalu, persebaya dapat mengalahkan Perista dengan skor yang menyakinkan yakni 4:0, serta menahan imbang 1:1.

Pertemuan Terakhir Persebaya vs Persita

06 Maret 202022: Persita vs Persebaya 1-1

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x