Link Live Streaming Real vs Juventus Pre Season 2022 Hari Ini Tayang di Mana, Siaran Langsung

- 31 Juli 2022, 08:05 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Juventus Pre Season uji coba 2022 hari ini Minggu, 31 Juli 2022 tayang di mana siaran langsung.
Link live streaming Real Madrid vs Juventus Pre Season uji coba 2022 hari ini Minggu, 31 Juli 2022 tayang di mana siaran langsung. /TerasGorontalo/Siti Nurjanah

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Real Madrid vs Juventus Pre Season uji coba 2022 hari ini Minggu, 31 Juli 2022 tayang di mana siaran langsung.

Jadwal pertandingan dan informasi link live streaming Real Madrid vs Juventus Pre Season 2022 tersedia di sini.

Pertandingan pramusim 2022 Real Madrid vs Juventus pagi ini Minggu, 31 Juli 2022 pukul 09.00 WIB akan berlangsung di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Los Angeles.

Sayangnya siaran langsung di TV nasional antara Real Madrid vs Juventus tidak ditayangkan, namun bisa disaksikan live streaming di Vision Plus.

Baca Juga: LINK Live Streaming Real Madrid vs Juventus Pramusim Hari Ini 31 Juli Siaran Langsung di TV Apa Jam Berapa?

Link live streaming bukan di Yalla TV akan dibagikan pada akhir artikel ini untuk pertandingan Real Madrid vs Juventus.

Pertandingan Real Madrid vs Juventus pagi ini sekaligus menjadi ajang temu kangen atas pemain anyar Juventus yaitu Angel Di Maria.

Pemain yang baru didatangkan oleh Juventus ini juga diprediksi bakal dimainkan sejak menit awal untuk melawan Real Madrid.

Sementara di kubu Real Madrid, hasil minor di pramusim kali ini mereka tidak berhasil memetik kemenangan di dua laga uji coba.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x