Jadwal Pro Futsal League dan Link Live Streaming Hari Ini Minggu, 31 Juli 2022, Nonton Pendekar United di Sini

- 31 Juli 2022, 06:30 WIB
Info jadwal Pro Futsal League dan link live streaming gratis hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, nonton Pendekar United di sini.
Info jadwal Pro Futsal League dan link live streaming gratis hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, nonton Pendekar United di sini. /instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal Pro Futsal League dan link live streaming gratis hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, nonton Pendekar United di sini.

Jadwal pertandingan Pro Futsal League 2022 memasuki pekan ke-8 di putaran kedua hari ini, Minggu, 31 Juli 2022.

Empat laga di akhir pekan kali ini masih akan berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Simak jadwal dan link live streaming Pro Futsal League di artikel ini selengkapnya.

Pada pertandingan pembuka akan hadir dari Women Pro Futsal League 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Gratis! Siaran Langsung MNCTV dan Jadwal Pertandingan Hari Ini, 30 Juli

Sang juara, Pusaka Angels akan menantang Putri Sumsel, kemudian dilanjutkan Pansa FC menjamu Kebumen Angels.

Berlanjut di dua laga penutup hadirkan Pro Futsal League 2022 antara Kancil BBK Pontianak vs Cosmo JNE Jakarta dan DB Asia Jabar vs Pendekar United.

Dalam laga pertama, apabila Cosmo JNE Jakarta mampu menang, maka akan mengkudeta Bintang Timur Surabaya dari posisi runner up klasemen.

Sementara itu di laga DB Asia Jabar vs Pendekar United juga dijamin akan berlangsung menarik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x