LINK Live Streaming Arsenal vs Sevilla Hari Ini, Emirates Cup 2022 Jam Berapa Siaran Langsung di iNews TV

- 30 Juli 2022, 17:43 WIB
Link Live Streaming Arsenal vs Sevilla Hari Ini 30 Juli, Emirates Cup 2022 jam berapa siaran langsung di iNews TV, link live di sini.
Link Live Streaming Arsenal vs Sevilla Hari Ini 30 Juli, Emirates Cup 2022 jam berapa siaran langsung di iNews TV, link live di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@rctiplussofficial

BERITA DIY - Berikut informasi Arsenal vs Sevilla Hari ini Emirates Cup 2022 jam berapa live di iNews TV, link streaming gratis tersedia di sini.

Arsenal akan berhadapan dengan Sevilla dalam laga bertajuk Emirates Cup 2022 hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 di Emirates Stadium, London, Inggris.

Laga Arsenal vs Sevilla hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 dapat Anda saksikan secara langsung di iNews TV dengan jam tayang pukul 18.30 WIB atau melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Adapun Arsenal pada laga uji coba sebelumnya berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor telak 4-0.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Sevilla Final Emirates Cup 2022 Hari Ini Gratis di iNews TV dan RCTI Plus

Jika berkaca pada performa Arsenal di musim lalu yang tak konsisten, membuat The Gunners harus puas finish di peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 69 poin.

Namun Arsenal sukses melangkah ke fase final Piala Liga Inggris sebelum akhirnya dikalahkan oleh Liverpool dipartai puncak tersebut.

Sementara Sevilla memiliki performa yang cukup konsisten selama pramusim. Anak asuh Julen Lopetegui berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Jika melihat dari pertemuan terakhir kedua tim, Sevilla berhasil memenangkan laga dengan skor 2-1 di Emirates Cup 2017 lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x