Jadwal Liverpool vs Manchester City Coummunity Shield Hari Ini Jam Berapa dan Live TV Mana? Ini Link Streaming

- 30 Juli 2022, 08:10 WIB
Jadwal Liverpool vs Manchester City Community Shield hari ini jam berapa tayang di TV Online, link live streaming di sini.
Jadwal Liverpool vs Manchester City Community Shield hari ini jam berapa tayang di TV Online, link live streaming di sini. /Twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Simak jadwal Liverpool vs Manchester City Community Shield hari ini jam berapa dan live TV mana, serta link live streaming tersedia di sini.

Liverpool dan Manchester City akan saling berhadapan dalam laga bertajuk Coummunity Shield yang akan berlangsung hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 di King Power Stadium, Leicester.

Community Sheild merupakan laga yang mempertemukan antara juara Liga Inggris EPL melawan Juara Piala FA.

Laga Liverpool vs Manchester City hari ini Sabtu, 30 Juli 2022 tidak akan tayang di TV swasta maupun nasional Indonesia, namun Anda masih bisa menyaksikan jalannya pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Community Shiled 2022 Liverpool vs Man City Hari Ini Tayang di Mana dan Jam Berapa?

Liverpool yang merupakan juara Piala FA mengawali musim dengan sejumlah laga pramusim, namun The Reds hanya memenangkan dua laga dari empat pertandingan uji coba.

Anak asuh Jurgen Klopp mengawali jadwal pramusim dengan menelan kekalahan telak 0-4 dari Manchester United.

Di sisi lain sang juara Liga Inggris Manchester City baru menjalani dua laga uji coba pramusim dengan melawan Club America dan Bayern Munchen.

The Citizens sukses menyapu bersih kemenangan dalam dua laga pramusim tersebut dengan mengalahkan Club America 2-1 dan Bayern Munchen 1-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x