Siaran Langsung RANS vs PSS Sleman di BRI Liga 1 Hari Ini 29 Juli 2022 Jam Berapa dan Apa Harapan Raffi Ahmad?

- 29 Juli 2022, 15:45 WIB
Ada harapan Raffi Ahmad jelang jadwal siaran langsung RANS Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat 29 Juli 2022, serta ajakan beli tiket online pertandingan di Bogor.
Ada harapan Raffi Ahmad jelang jadwal siaran langsung RANS Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat 29 Juli 2022, serta ajakan beli tiket online pertandingan di Bogor. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY - Ini harapan Raffi Ahmad pada jadwal siaran langsung RANS Nusantara FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini, Jumat 29 Juli 2022, main jam berapa?

Jadwal RANS vs PSS Sleman di BRI Liga 1 hari ini akan kick off di jam tayang 20.30 WIB siaran langsung Indosiar dan TV online.

Adapun link live streaming RANS vs PSS Sleman nonton di siaran langsung Indosiar hari ini dan TV online akan ada di akhir artikel.

Dalam laga kandang pertama RANS Nusantara FC ini, akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Bogor yang berkapasitas 30.000 orang.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Udinese vs Chelsea Pre Season 2022 Malam Ini Siaran Langsung Jam Berapa di Mana

Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Nusantara FC mengaku agar pertandingan bisa berjalan lancar dan bisa memberikan hiburan serta keuntungan ekonomi kepada masyarakat setempat.

"Semoga dengan adanya RANS di Pakansari ini bisa bermanfaat bagi kemajuan industri sepak bola maupun industri lainnya yang berada di sekitaran Bogor. Saya minta doa dan dukungan dari semuanya,” jelas Raffi Ahmad dilansir dari ANTARA.

Diketahui, pihak RANS dan Kabupaten Bogor menjalin kerja sama dalam penyewaan Stadion Pakansari.

Oleh karena itu, Stadion Pakansari Bogor akan menjadi kandang RANS Nusantara dalam menjalani BRI Liga 1 2022-2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x