Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 Sore Ini di TV Online Ini

- 29 Juli 2022, 15:07 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Bali United untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 sore hari ini, Jumat, 29 Juli 2022 di TV online.
Link live streaming PSM Makassar vs Bali United untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 sore hari ini, Jumat, 29 Juli 2022 di TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming PSM Makassar vs Bali United untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 sore hari ini di TV online tersedia di sini.

Salah satu hal yang paling dinantikan oleh masyarakat pada saat pertandingan BRI Liga 1 adalah link live streaming untuk nonton siaran langsung pertandingan, termasuk laga PSM Makassar vs Bali United sore hari ini.

Link live streaming PSM Makassar vs Bali United untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 sore hari ini dari TV online tersedia di akhir artikel ini .

 

Sebagai informasi, laga PSM Makassar vs Bali United sore hari ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Man City Community Shield 2022: Kapan, Jam Berapa, Tayang di Mana, dan Link Live Streaming

Masyarakat bisa nonton siaran langsung laga tersebut di BRI Liga 1 sore hari ini melalui TV online dengan jam tayang mulai pukul 16:00 WIB.

Pertandingan sore hari ini diprediksi akan berjalan dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama-sama mengincar ppoin penuh agar bisa naik di tangga klasemen sementara BRI Liga 1.

Sebagai informasi, saat ini PSM Makassar berada di urutan ke-5 dengan 3 poin sedangkan Bali United berada satu tingkat di bawahnya dengan poin yang sama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x