Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United Hari Ini 29 Juli, BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa di TV Indosiar?

- 29 Juli 2022, 14:53 WIB
Link live streaming PSM Makassar vs Bali United hari ini 29 Juli, BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar pukul 16.00 WIB.
Link live streaming PSM Makassar vs Bali United hari ini 29 Juli, BRI Liga 1 tayang di TV Indosiar pukul 16.00 WIB. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Bali United hari ini 29 Juli 2022, BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar.

Hari ini Jumat, 29 Juli 2022 PSM Makassar akan menjamu Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan kedua yang akan digelar di Stadion Gelora BJ Habibie.

Laga PSM Makassar vs Bali United hari ini Jumat, 29 Juli 2022 BRI Liga 1 akan tayang di TV Indosiar mulai pukul 16.00 WIB atau dapat melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pada laga pekan pertama BRI Liga 1 PSM Makassar dan Bali United sama-sama meraih poin penuh. Laskar Juku Eja berhasil mengalahkan PSS Sleman 2-1 sementara Serdadu Tridatu menang tipis 1-0 dari Jakarta.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Bali United BRI Liga 1 2022 Hari Ini 29 Juli Gratis di Siaran Langsung TV

Dengan hasil tersebut jika menilik klasemen sementara BRI Liga 1, PSM Makassar saat ini bertengger di peringkat keenam dengan poin tiga, sementara Bali United menyusul di tempat ketujuh dengan perolehan poin serupa.

Adapun keduanya sama-sama mewakili Indonesia dalam ajang Piala AFC 2022, namun Bali United harus tersingkir usai gagal lolos dalam penyisihan grup.

Sedangkan PSM Makassar yang memiliki materi pemain yang tak diunggulkan mampu melangkah ke semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN dengan status juara grup H.

Melihat rekor pertemuan kedua tim, PSM Makassar unggul dengan dua kemenangan dari tiga laga terakhir kontra Bali United.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x