Link Nonton Laga PSM Makassar vs Bali United Liga 1 29 Juli 2022: Live TV Mana, Prediksi Pemain Akses Lewat HP

- 29 Juli 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi nonton pertandingan PSM Makassar vs Bali United Liga 1 29 Juli 2022melalui link nonton live streaming dalam artikel ini.
Ilustrasi nonton pertandingan PSM Makassar vs Bali United Liga 1 29 Juli 2022melalui link nonton live streaming dalam artikel ini. /PIXABAY/@jarmoluk

BERITA DIY- Berikut ini link nonton pertandingan PSM Makassar vs Bali United BRI Liga 1 Jumat, 29 Juli 2022, jam tayang, live TV mana, prediksi pemain dan link dapat akses lewat HP

Hari ini tepatnya pada hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 akan berlangsung pertandingan antara PSM Makassar vs Bali United dalam BRI Liga 1 2022.

Pertandingan PSM Makassar vs Bali United dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora B.J.Habibie Parepare.

PSM Makassar sebagai tuan rumah akan menjamu Bali United pada BRI Liga 1 tahun 2022. Pertandingan antara kedua tim ini dijadwalkan pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan Ke-2, Jumat, 29 Juli 2022: PSM, PSS, Bali United, dan RANS Nusantara FC

Laga PSM Makassar vs Bali United dalam BRI Liga 1 ini akan disiarkan secara live streaming melalui Vidio.com, link nonton pertandingan ada dalam artikel ini.

Sebagai informasi bahwa PSM Makassar dan Bali United mengawali langkahnya dalam liga tertinggi dalam sepak bola Indonesia ini dengan kemenangan.

PSM Makassar memetik kemenangan saat melawan PSS Sleman dengan skor akhir 2-1. Dua gol yang didapat oleh PSM Makassar diberikan oleh Wiljan Pluim.

Sedangkan untuk juara bertahan Bali United meraih kemenangan saat menjamu Persija Jakarta dengan skor akhir 1-0. Gol yang didapat oleh Bali United diberikan oleh William Pacheco.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x