SEDANG TAYANG Bayern Munchen vs Manchester City Hari ini 24 Juli Live di Kompas TV dan Link Streaming di Sini

- 24 Juli 2022, 06:15 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City hari ini 24 Juli 2022  tayang jam berapa di Kompas TV.
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City hari ini 24 Juli 2022 tayang jam berapa di Kompas TV. /Instagram.com/@fcbayern

BERITA DIY - Sedang tayang Bayern Munchen vs Manchester City hari ini 24 Juli 20222 live di Kompas TV dan link live streaming gratis tersedia diartikel ini.

Bayern Munchen vs Manchester City hari ini Minggu, 24 Juli 2022 tersaji dalam laga uji coba pramusim yang berlangsung di Lambeau Field, Green Bay, Winconsin, Amerika Serikat.

Jalannya pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City hari ini Minggu, 24 Juli 2022 tayang di Kompas TV pukul 06.00 WIB atau dapat ditonton melalui link live streaming gratis yang tersedia diakhir artikel ini.

Pada pertandingan uji coba sebelumnya Bayern Munchen berhasil tampil apik usai mengandaskan DC United dengan skor telak 6-2.

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa Pramusim Hari Ini, 23 Juli 2022: Prediksi Daftar Pemain

Sementara itu Manchester City sukses meraih kemenangan dalam laga uji coba pertama mereka melawan Club America dengan skor tipis 2-1.

Bayern Munchen diprediksi akan memainkan sejumlah pemain baru seperti Sadio Mane dan Matthijs de Ligt, keduanya telah menyumbang masing-masing satu gol dalam laga uji coba pertama The Bavarians.

Sementara di kubu Manchester City yang baru saja mendatangkan eks striker Dortmund, Erling Haaland yang kemungkinan akan turunkan dalam laga kontra Bayern Munchen hari ini.

Manchester City lebih unggul head to head dari Bayern Munchen dengan catatan tiga kemenangan dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir kontra Bayern Munchen.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x