LINK Live Streaming Bayern Munchen vs Manchester City Friendly Match Live di Mana Siaran Langsung TV Hari Ini

- 24 Juli 2022, 05:18 WIB
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City Friendly Match live di mana hari ini Minggu, 25 Juli 2022 siaran langsung TV ini.
Link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City Friendly Match live di mana hari ini Minggu, 25 Juli 2022 siaran langsung TV ini. /Instagram.com/@KompasTV

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City Friendly Match live di mana hari ini Minggu, 25 Juli 2022 siaran langsung TV ini.

Pertandingan Bayern Munchen vs Man City dalam Friendly Match laga uji coba, jadwal dan link live streaming simak di sini.

Pertemuan Bayern Munchen vs Manchester City dijadwalkan akan bermain hari ini Minggu, 24 Juli 2022 jam mulai pukul 06.00 WIB.

Sesuai jadwal Friendly Match, Bayern Munchen vs Manchester City pagi ini akan bermain di Stadion Lambeau Field, Amerika Serikat.

Baca Juga: Link TV Online Live Streaming Gratis Bola Bayern Munchen vs Man City Hari Ini, Minggu Pagi 24 Juli 2022

Nantinya siaran langsung pertandingan Bayern Munchen vs Manchester City bisa disaksikan gratis di Kompas TV dan live streaming.

Dapatkan link live streaming Bayern Munchen vs Manchester City yang akan dibagikan pada akhir artikel.

Laga pagi ini diprediksi bakal menjadi pertandingan seru mengingat banyak pemain bintang yang dimiliki kedua tim baik Munchen atau Man City.

Selain itu para pemain rekrutan anyar mereka juga diprediksi bakal menjadi starting line up, seperti Sadio Mane di Bayern Munchen dan Erling Haaland di Manchester City.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x