Biodata Chico Aura Wardoyo, Atlet Tunggal Putera Badminton Indonesia yang Jadi Juara Malaysia Master 2022

- 10 Juli 2022, 14:34 WIB
Biodata Chico Aura Dwi Wardoyo atlet tunggal putera Indonesia yang  raih juara Malaysia Masters 2022..
Biodata Chico Aura Dwi Wardoyo atlet tunggal putera Indonesia yang raih juara Malaysia Masters 2022.. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak biodata Chico Aura Wardoyo, atlet tunggal putera badmointon Indonesia yang jadi juara Malaysia Master 2022.

Atlet badminton Indonesia kembali menorehkan prestasi. Atlet tungga putera, Chico Aura Wardoyo berhasil menjadi Juara Malaysia Master 2022 bagian dari BWF Super 500.

Chico berhasil meraih juara Malaysia Master 2022 setelah melawan Ng Ka Long Angus di babak final.

Kenali lebih dalam sosok Chico Aura Wardoyo juara Malaysia Master 2022 kategori tunggal putera melalui profil dan biodata berikut ini.

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu Atlet Badminton Indonesia, Prestasi, Rangking BWF, Umur hingga Akun Instagram

Chico Aura Wardoyo mengawali karier sebagai pebulutangkis profesional dengan bergabung dengan klub PB Cendrawasih atau yang dulu bernama PB Pemda.

Pada tahun 2013 ia kemudian bergabun dengan PB Exist Jakarta selama dua tahun sebelum akhirnya masuk ke pelatnas PBSI pada tahun 2015.

Setelah selama satu tahun berada di pelatnas, pada tahun 2016 Chico ikut bergabung dalam Kejuaraan Dunia Junior Bilbao, Spanyol.

Namun tentunya, kejuaraan pertamanya ini belum membuahkan hasil yang baik bagi Chico. Ia pun terus berlatih, berusaha dan bekerja keras.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x