Link Live Streaming Malaysia Master 2022 Hari Ini 7 Juli 2022 di TV Apa? Ini Jadwal Wakil Indonesia Kapan Main

- 7 Juli 2022, 10:55 WIB
Jadwal Malaysia Master hari ini 2022 di TV mana, link live streaming  Malaysia Master 2022.
Jadwal Malaysia Master hari ini 2022 di TV mana, link live streaming Malaysia Master 2022. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal Malaysia Master 2022 yang kini memasuki babak 16 besar. Simak selengkapnya jadwal Malaysia Master 2022 di mana terdapat 12 wakil Indonesia akan bermain hari ini.

Perodua Malaysia Master 2022 hari ini, Kamis, 7 Juli 2022 akan dimulai pada pukul 08:00 waktu setempat atau 09:00 WIB. Pertandingan badminton tersebut akan digelar di Axiata Arena Kuala Lumpur.

Perlu diketahui bahwa Malaysia Master 2022 babak 16 saat ini belum ditayangkan di TV nasional secara langsung. Adapun siaran langsung di TV baru ditayangkan setelah pertandingan mencapai babak perempat final.

 

Pada babak 16 besar kali ini, terdapat 12 wakil Indonesia yang masih akan bertanding pada helatan Malaysia Master 2022. Pertandingan wakil Indonesia pertama akan dibuka oleh Hafiz Faiza; dan Serena Kani melawan Goh Soon Huat dan Lai Shevon Jemie asal Malaysia.

Baca Juga: Link Live Streaming Perodua Malaysia Masters 2022 Hari Ini Tayang di Mana? Ini Jadwal Wakil Indonesia 16 Besar

Pada court 2, Febby V.D.Gani dan Ribka Sugiarto akan berhadapan dengan Jeong Na Eun dan Kum Hye Jeong wakil Korea Selatan. Atlet badminton single putra Antony S. Ginting akan berhadapan dengan Parupalli Kashyap wakil India.

Selain itu Chico A. Dwi Wardoyo akan berhadapan dengan Kantaphon W. Yang juga menjadi wakil dari Thailand. Sedangkan ganda putra Fajar Alfian dan Muh Rian Ardianto akan berhadapan dengan Supak Jomkoh dan Kittinupong Kodren asal Thailand.

Pada court 3, terdapat ganda campuran Rinov Rivaldy dan Pitha H. Mentari yang akan berhadapan dengan wakil Jepang yakni Yuki Kaneko dan Misaki Matsutomo. Ganda putri lainnya yakni Febriana D. Kusuma dan Amalia Cahaya Pratiwi akan berhadapan dengan wakil Jepang lainnya yakni Nami Matsuyama dan Chiharu Shida.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x