Jadwal Semifinal Piala Presiden 2022, Lengkap dengan Link Live Streaming Pertandingan Babak 4 Besar

- 5 Juli 2022, 17:00 WIB
Jadwal semifinal final Piala Presiden 2022, lengkap dengan link live streaming pertandingan babak 4 besar disiarkan di Indosiar dan vidio.com.
Jadwal semifinal final Piala Presiden 2022, lengkap dengan link live streaming pertandingan babak 4 besar disiarkan di Indosiar dan vidio.com. /Tangkap layar YouTube.com/PSSI

BERITA DIY – Berikut jadwal babak 4 besar Piala Presiden 2022 yang menggunakan sistem kandang dan tanda tanpa menerapkan agregat gol.

4 tim yang lolos dalam semifinal Piala Presiden 2022 adalah PSIS Semarang, Arema FC, PSS Sleman dan Borneo FC.

Jika sesuai jadwal, leg 1 di semifinal Piala Presiden 2022 akan mempertemukan antara PSIS vs Arema FC dan PSS vs Borneo FC yang digelar pada hari Kamis, 7 Juli 2022.

Kemudian leg 2 di semifinal Piala Presiden 2022 bakal berlangsung pada hari Senin, 11 juli 2022. Keempat pertandingan dapat disaksikan secara langsung di TV Indosiar dan live streaming di Vidio.com.

Baca Juga: Jadwal Putaran Semifinal Piala Presiden 2022: Lengkap Informasi Tim, Tempat, dan TV Penyiar Pertandingan

Pada leg 1 yang menjadi tuan rumah adalah PSIS Semarang dan PSS Sleman akan menjadi tuan rumah di babak 4 besar Piala Presiden 2022.

PSIS akan menjamu Arema di Stadion Jatidiri, Semarang, di leg 1. Sedangkan PSS menerima kunjungan Borneo FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sementara untuk leg 2, Singo Edan akan menjamu Laskar Mahesa Jenar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sedangkan Pesut Etam akan bertemu Super Elja di leg 2 di Stadion Segiri, Samarinda.

Dalam formasi perempat final Piala Presiden 2022 akan memiliki formasi yang berbeda dengan semifinal. Jika 8 besar akan menggunakan sistem sekali jumpa dan langsung dilanjutkan adu penalti. Tetapi tidak demikian dengan semifinal final.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x