Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Hari Ini 4 Juli Piala AFF U19 Mulai Jam Berapa di TV Indosiar?

- 4 Juli 2022, 19:10 WIB
Ilustrasi link live streaming timnas Indonesia vs Brunei hari ini 4 Juli Piala AFF U19 mulai jam berapa di TV Indosiar.
Ilustrasi link live streaming timnas Indonesia vs Brunei hari ini 4 Juli Piala AFF U19 mulai jam berapa di TV Indosiar. /Tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut link live streaming timnas Indonesia vs Brunei hari ini 4 Juli Piala AFF U19 mulai jam berapa di TV Indosiar.

Piala AFF U19 kembali akan menyajikan pertandingan fase penyisihan grup hari ini, salah satunya pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam yang akan diberlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Laga timnas Indonesia vs Brunei Piala AFF U19 hari ini Senin, 4 Juli 2022 akan tayang secara siaran langsung di TV Indosiar pada pukul 20.00 WIB.

Anda juga dapat menyaksikan jalannya pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U19 melalui layanan streaming Vidio.com atau melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei, Nonton Siaran Langsung Piala AFF U19 2022 via TV Online 4 Juli

Pada laga perdana Grup A Piala AFF U19 Skuad Garuda hanya mampu bermain imbang kontra Vietnam.

Di sisi lain Brunei Darussalam harus menelan kekalahan telak 7-0 atas Myanmar dalam laga pembuka Grup A Piala AFF U19.

Adapun timnas Indonesia U19 dan Brunei Darussalam sama-sama berada di Grup A Piala AFF U19 bersama Thailand, Vietnam, Myanmar dan Filipina.

Myanmar dan Filipina saat ini berada di posisi atas klasemen dengan sama-sama mengemas tiga poin, disusul Vietnam dan timnas Indoensia yang dengan sama-sama mengoleksi satu poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x