Jadwal Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam AFF U19 Hari Ini Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana

- 4 Juli 2022, 08:05 WIB
Jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam AFF U19 hari ini tayang jam berapa dan siaran langsung di TV mana.
Jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam AFF U19 hari ini tayang jam berapa dan siaran langsung di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal timnas Indonesia vs Brunei Darussalam AFF U19 hari ini tayang jam berapa dan siaran langsung di TV mana.

Piala AFF U19 kembali menggelar laga fase grup hari ini, salah satunya pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam.

Pertandingan timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U19 dijadwalkan hari ini Senin, 4 Juli 2022 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Jalannya laga timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U19 hari ini Senin, 4 Juli 2022 akan tayang secara siaran langsung di TV Indosiar pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Tayang Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Piala AFF U19 2022 Hari Ini Live di TV Mana Jam Berapa?

Timnas Indonesia di laga pertama fase grup Piala AFF U19 2022 gagal meraih tiga poin, hanya mampu bermain imbang melawan Vietnam dengan skor 0-0.

Sementara Brunei Darussalam mengawali laga perdana Piala AFF U19 2022 dengan kekalahan telak 0-7 dari Myanmar.

Timnas Indonesia dan Brunei Darussalam sama-sama berada di Grup A Piala AFF U19 bersama Myanmar, Vietnam, Filipina dan Thailand.

Dengan hasil pertandingan pertama di fase grup Piala AFF U19 membuat timnas Indonesia saat ini berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan koleksi satu poin.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x