Jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Brunei, Piala AFF U 19 Hari Ini: Klasemen Grup A dan Mulai Jam Berapa?

- 4 Juli 2022, 06:10 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Piala AFF U 19 lengkap dengan klasemen Grup A dan jam pertandingan mulai.
Ilustrasi - Ketahui jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Piala AFF U 19 lengkap dengan klasemen Grup A dan jam pertandingan mulai. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Timnas Indonesia U 19 vs Brunei Darussalam dalam Piala AFF U 19 yang akan berlangsung pada hari ini lengkap dengan klasemen sementara Grup A dan jam berapa.

Dalam jadwal resmi, partai kedua Timnas Indonesia U 19 akan menghadapi Brunei Darussalam yang rencananya akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai pada pukul 20.00 WIB mendatang.

Pada jadwal pertandingan kedua Piala AFF U 19 menghadapi Brunei Darussalam ini menjadi peluang untuk Timnas Indonesia untuk meraih poin penuh atau 3 angka perdananya pada kompetisi ini.

Untuk dapat meraih kemenangan perdana pada Piala AFF U 19, maka Timnas Indonesia diperkirakan akan menurunkan line up pemain terbaiknya guna menghadapi Brunei Darussalam.

Baca Juga: SEDANG BERLANGSUNG! Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF U19 2022, Klik Link GRATIS

Sebelumnya, pada pertandingan perdana Piala AFF U 19 yang lalu, Timnas Indonesia U 19 hanya berhasil memetik hasil imbang atau 1 poin di depan publiknya sendiri.

Torehan 1 angka yang diperoleh oleh Timnas Indonesia ini dipastikan setelah anak asuh Shin Tae Yong berhasil ditahan imbang oleh salah satu tim favorit pada Grup A Piala AFF yaitu Vietnam.

Sedangkan di sisi lain, Brunei Darussalam harus mengakui keunggulan telak dari Myanmar. Brunei harus melalui pertandingan perdana Piala AFF U 19 dengan keunggulan dari Myanmar yaitu 7-0.

Sehingga dari pertandingan perdana yang telah dilangsungkan dalam Piala AFF U 19 ini, diketahui bahwa klasemen sementara Grup A pun kemudian hanya berselisih poin cukup ketat.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U19 vs Vietnam: Prediksi Line Up, Head to Head, dan Tayang Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x