SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSIS vs Bhayangkara FC di Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, 3 Juli

- 3 Juli 2022, 15:42 WIB
Laga bola tayang via link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC di jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu 3 Juli yang mulai jam tayang kick off 15.30 WIB.
Laga bola tayang via link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC di jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu 3 Juli yang mulai jam tayang kick off 15.30 WIB. /TerasGorontalo/Bryan Alex Tarore

BERITA DIY - Laga bola tayang via link live streaming PSIS vs Bhayangkara FC di jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Minggu 3 Juli yang mulai jam tayang kick off 15.30 WIB.

Laga PSIS vs Bhayangkara FC dihelat di Stadion Jatidiri, Semarang di link live streaming Vidio atau siaran langsung Indosiar hari ini.

Tampil apik di fase grup, PSIS lebih diunggulkan dibanding Bhayangkara FC. Terlebih, Carlos Fortes sedang dalam performa impresif.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang F1 Inggris 2022 GP Silverstone di Link Live Streaming OChannel TV Online Hari Ini, 3 Juli

Baca Juga: Jadwal Tayang MotoGP Inggris 2022 Live Streaming Trans7 dan Klasemen Hari Ini, 3 Juli Jelang GP Silverstone

Fortes akan ditandemkan dengan Taisei Marukawa yang merupakan eks pemain Persebaya Surabaya.

Sergio Alexandre selaku pelatih PSIS tetap mewaspadai para pemain The Guardian yang punya pertahanan baik dengan serangan balik.

Di lain pihak, Bhayangkara FC akan hadapi tim unggulan di Piala Presiden 2022. Widodo C. Putro selaku pelatih Bhayangkara FC mengklaim akan meredam dua pemain PSIS yang sedang gacor yakni Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

"Kami telah melakukan analisa cara meredam mereka [Carlos Fortes, dan Taisei Marukawa]. PSIS Semarang tim bagus, dan jauh berbeda dengan musim lalu terutama lini depan mereka," ucap Widodo C. Putro, dikutip dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x